Selasa, 02 Maret 2010

album baru mau keluar....


18 Feb 2010

Kelompok legendaris Inggris Iron Maiden dikabarkan baru merampungkan rekaman album baru mereka walaupun baru menyelesaikan tour dunia, sekitar empat tahun setelah album "A Matter of Life and Death" diluncurkan tahun 2006.

Produser mereka, Kevin Shirley menulis dalam situs resminya hari Selasa (16/2) "Masih ada sejumlah pekerjaan yang perlu diselesaikan tapi porsi kerja Iron Maiden sudah rampung," Kurang dari setahun sejak Iron Maiden membocorkan rencana pembuatan album baru itu.

Kabar ini juga dinanti oleh penggemar mereka karena bulan November lalu salah seorang personilnya Janich Gers mengatakan mereka akan menyewa studio di Prancis untuk merekam lagu-lagu baru mereka, namun kabarnya album itu dikerjakan di Kepulauan Bahama.

Tidak ada keterangan soal materi album itu, namun Maiden tampak sangat lancar menyelesaikan album itu, justru setelah sibuk berkeliling dunia selama 14 bulan sambil membuat film dokumenter yang bejudul "Flight 666".

Tahap rekaman selesai masih ada mixing dan pekerjaan pasca produksi lainnya, dan bila selesai album itu akan menjadi album studio ke-15 Iron Maiden.

1 komentar: